Minggu, 01 Mei 2011

TANDA SALIB

Add caption
oleh: P. Victor Hoagland, C.P.

Aku mengangkat tangan kananku dan menyentuh keningku,
Dalam nama Bapa
ucapku.

Berkatilah aku, ya Tuhan
berkatilah aku,
berkatilah aku di segala jalanku.

Berkatilah apa yang aku lihat,
berkatilah apa yang aku dengar,
berkatilah apa yang aku pikirkan dan ucapkan.

Kemudian aku menyentuh dadaku dengan tanganku,
sambil mengatakan
dan Putra

Berkatilah aku, ya Yesus, berkatilah hatiku
agar aku mampu mengasihi semua orang.

Aku menyentuh pundakku
kiri dan kanan,
dan Roh Kudus
ucapku.
Amin.

O Tuhan, terima kasih,
atas semua yang terjadi hari ini.

Tangan Tuhan menggenggam tanganku
sementara aku memberkati diriku,
Tuhan di surga sana,
dan Salib Yesus,

memberkatiku juga,
Salib Tanda cinta Yesus.
 
sumber : “The Sign of the Cross” by Fr Victor Hoagland, C.P. ; Copyright 1997-2002 - The Passionist Missionaries
Diperkenankan mengutip / menyebarluaskan artikel di atas dengan mencantumkan: “diterjemahkan oleh YESAYA: www.indocell.net/yesaya atas ijin Fr. Victor Hoagland, CP.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar